Sayang,ada surat untukmu

February 20, 2018

(sumber gambar :unsplash)



Untuk kasihku,



Apa kabar hari ini? Semoga kau selalu sehat. Kali ini aku datang untuk mengalunkan doa-doa yang kupastikan banyak yang mengaminkan. Maaf, aku tak akan memberikanmu doa-doa baik yang akan membuatmu bahagia. Namun sebaliknya.
Semoga kau selalu dalam kegelisahan dan kekalahan yang bertubi-tubi, dikacaukan segala rencana yang kau rancang indah , tak akan ada seorangpun yang takluk pada ajakanmu, semoga dunia tak pernah mengijinkanmu untuk bertemu dengan siapapun, tak dipedulikan dengan dunia, diacuhkan, disia-siakan, diasingkan, dan segalanya hancur berantakan , kau takkan memperoleh kedamaian, juga kenyamanan. Tapi jangan khawatirkan itu, aku tak lebih parah dari omongan kosong wanita diluar sana yang manis-manis di hadapanmu. Sebab kau harus membaca ini dari awal. Ya, tak jauh-jauh dari permintaanku. Cukup dengan kau sehat selalu, maka kekhawatiranmu tak sepenuhnya kacau. Selebihnya, kau yang lebih tahu bagaimana membuatku agar diam dan tak mengusikmu.

Dariku,
Pencemburumu

You Might Also Like

6 coment�rios

  1. Dalem banget coy, semangat terus ya

    ReplyDelete
  2. Dan izinkan aku juga ingin berdoa untukmu mbak gendhis, semoga jalanmu makin berliku, supaya rasa jalan lurus di ujung hidupmu akan lebih bermakna dengan berbagai keajaiban, aaamiinn

    ReplyDelete
  3. Semoga yang kau doakan juga mendoakanmu agar kamu juga sehat selalu seperti yang kau pinta pada Allah dan langit.

    ReplyDelete

Like us on Facebook