DIMAKAN PIKIRAN SENDIRI

February 14, 2020


Gambar : Diambil dari dokumen pribadi
Aku sudah kenal bagaimana rupa cinta dan kasih sayang itu
Aku tahu betul cara mempersiapkan diri untuk tak sampai sakit lagi
Tapi aku tak memiliki kendali untuk menahan datangnya luka baru

Aku sudah hatam dengan persiapan kehilangan
pun perayaannya
Aku sudah tak takut lagi

Bagaimana rasanya 24/7 disemai harapan sekaligus rasa takut yang datangnya bersamaan
Aku hanya perlu melatih diri atas segala kemungkinan yang ditakutkan pikirannya sendiri

Aku masih ; takut akan hal-hal diluar akal sehat tentang - hilang dan kehilangan

tentang ruang, waktu, dan kenyataan di depan mata

Terakhir kali aku mengkhawatirkan
kehilangan karena ditinggal kekasih,
Nyatanya,
kematian lah hal yang paling menakutkanku

Malang, 14 Februari 2020

You Might Also Like

0 coment�rios

Like us on Facebook