KEHILANGAN

September 14, 2018



(Sumber foto : Pinterest)

Kehilangan


Kubilang: kau takkan bisa menggantikan si hilang itu
karena untuk menjadi seperti dirinya
pada akhirnya kau harus menghilang juga.
Sebab hanya dengan menghilang itulah
dia baru sungguh-sungguh berharga.
Dan apa yang paling pilu dari kehilangan itu?
Aku tak tahu apakah dia juga kehilangan aku.
Apakah ada yang datang saat dia menghilang?
Apakah dia bilang kepada si datang:

kau takkan bisa menggantikan yang kutinggalkan itu
karena untuk menjadi seperti dirinya
pada akhirnya kau harus kutinggalkan juga.
Sebab hanya dengan meninggalkannya
dia baru sungguh-sungguh berharga.
Dan apa yang paling lara dari menghilang itu?
Aku tak tahu apakah dia menunggu penyesalanku.


Bekasi, 5 Juni 2018
Karya : Norman Adi Satria















(Sumber Foto : Dokumen Pribadi)


You Might Also Like

2 coment�rios

  1. Bagus banget ini kata2 nya
    Ku tunggu cerita dan puisi selanjutnya ya kakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak sudah berkunjung di halaman saya, ya, kak.
      itu puisi karya Norman Adi Satria, saya juga suka dengan pemilihan katanya.
      kalau kakak tidak keberatan, boleh kok beri kritik dan sarannya.

      Delete

Like us on Facebook